Rabu, 05 Januari 2011

Always On - Always Connected


Satu lagi layanan akses tiada batas untuk komunikasi bisnis Anda dari Indosat. Didukung dengan jaringan data (GPRS/3G), menjadikan BlackBerry® dari Indosat sebagai salah satu pilihan layanan akses data pada handheld Anda.

Fitur

Integrated Wireless Messaging Solution Layanan terintegrasi sebagai solusi pengiriman pesan/wireless email. Dengan sistem pushmail, e-mail dapat dengan mudah terkirim dan di terima saat itu juga layaknya mengirim pesan lewat SMS.

Browser
Jelajahi dunia melalui situs–situs favorit Anda dengan kecepatan dan kemudahan akses.

M–Banking

Pelanggan dapat melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan M-Banking, seperti pembayaran kartu Matrix dan isi ulang kartu prabayar Indosat.

Phone & SMS
Mudahnya berkomunikasi dengan adanya hubungan telepon.

Organizer

Buat segalanya lebih teratur. Dilengkapi dengan calendar, address book, memo pad dan task, kini segala sesuatu dapat Anda atur dengan baik.

Multimedia

Hadirkan hiburan tersendiri dalam genggaman Anda. Pilih dan mainkan musik ataupun tayangan tersendiri dalam setiap perjalanan Anda.

Camera & Video Player

Waktunya mengabadikan setiap momen melalui fitur kamera dan video player. Bagi keceriannya dengan mengirimkan langsung setiap gambar melalui email ataupun via MMS (beberapa tipe handphone tertentu)

Instant Messaging

Yahoo! Messenger, Google Messaging, BlackBerry Messenger turut melengkapi fasilitas chatting Anda. Dengannya chatting bisa kapan saja dan dimana saja.

Wireless Nationwide Wireless Network

Dukungan jaringan GPRS-nya dan 3G memungkinkan adanya layanan nasional untuk koneksi nirkabel.

Support Microsoft Exchange & Lotus Domino


Paket Layanan BlackBerry®:
* BIS on Demand
* BB Paket IRIT
* BB Gaul
* BB Mail & Chatting
* BES on Demand
* Matrix BlackBerry

BlackBerry® Handhelds/Connect
Nikmati segala kemudahan berkomunikasi dan bermacam layanannya di handheld favorit Anda. Kini layanan BlackBerry® dapat juga Anda gunakan melalui handheld/handphone:

Nokia
E90, E50, E61i. E65, E70, Communicator 9500, 9300, 9300i

Sony Ericsson
P1i, P910i, M600i

Htc
Ty TN II

Sumber: Indosat.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More